Tips memotret model bayi

| November 11, 2014 | 0 Comments

image

Bayi selalu menarik untuk diamati dan diabadikan. Ekspresi apapun yang diterpancar dari wajah atau bahasa tubuhnya akan membuat kita sebagai orang tua terpesona dan terkagum kagum. Mereka seolah mempunyai dunianya sendiri yang tidak bisa dimasukin oleh orang dewasa. Dunia inilah yang membuatnya begitu khisis, tidak bisa ada paksaan bagi mereka. Yang ada adalah pendekatan yang mendekati cara di dunia mereka tersebut. Dan janga buarkan momen momen berharga tersebut terlewatkan begitu saja.

Cara memotret bayi tidak bisa dengan paksaan, butyh pendekatan dan berinteraksi mendekat ke dunia mereka, sehingga akan lebih mudah mendapatkan ekspresi lucu mereka.

Tips yang terpenting adalah harus sabar saat memotret bayi dan untuk mendapatkan momen yang baik adalah pada saat sang bayi aktif dan alangkah baiknya jika kita dapat menggunakan cahaya alami namun jika terpaksa kuta bisa juga menggunakan flash light.

Pilih angle eye to eye yaitu posisi kamera sejajar dengan mata bayi dan seperti aturan baku yang tidak tertulis pada setiap sesi pemotretan fokuskan pada bagian mata.

Tags:

Category: Campursari

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!